Home / NASIONAL / Babinsa Joyontakan Bersama Aparat Terkait Lepaskan Portal Karantina Mandiri

Babinsa Joyontakan Bersama Aparat Terkait Lepaskan Portal Karantina Mandiri

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Harnawan dan Koptu Catur Handoko bersama Aparat terkait melaksanakan kegiatan pembukaan kembali portal Isolasi Wilayah yang berada di RT.01 dan Rt 02 Rw.02 Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.Minggu (31/05/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Budiwati (Kepala UPTD Puskesmas Kratonan),Anton F ( Staf Kecamatan Serengan),Purbowinoto SE (Lurah Joyontakan), dan juga Anggota Linmas setempat.

Sertu Harnawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan berkaitan dengan berakhirnya masa Isolasi oleh Pemkot Surakarta selama 14 hari zona merah penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Kratonan Dr Budiwati juga menegaskan bahwa pembukaan Isolasi Wilayah Ini dengan berkenaan dengan berakhirnya masa isolasi Wilayah.

“ini berarti warga Rt.01 dan Rt.02 Rw 02 sudah bisa beraktivitas sehari hari seperti sedia kala,”Ujarnya.

kita wajib bersyukur bahwa atas usaha kita bersama kita bisa memutus Mata rantai peredaran Covid 19.

“Silahkan warga kembali beraktivitas seperti biasa, masjid pun kembali bisa dipergunakan , namun harus tetap mentaati anjuran pemerintah protap Protokol Kesehatan.”Imbuhnya.

“Keluar rumah selalu menggunakan masker,Selalu cuci tangan,Jaga jarak dan selalu hindari kerumunan,”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan Desinfektan di dukung ormas pemuda pancasila dipimpin ketua ranting Faisal di lingkungan Rt.01 dan 02, Rw 02 Joyontakan secara swakarsa.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Dampingi Warga Terima Vaksin

Wonogiri, Detikperu.com- Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem telah berjalan di berbagai fasilitas kesehatan(faskes), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *