Home / NASIONAL / Babinsa Ikuti Rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi Tentang Pencegahan Covid-19

Babinsa Ikuti Rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi Tentang Pencegahan Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kota Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto mengikuti rapat Musyawarah Pimpinan Kelurahan ( Muspikel ) Keprabon bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (11/4/2020)

Dalam kegiatan rapat koordinasi Muspikel Keprabon ini membahas tentang percepatan pencegahan penyebaran virus corona ( covid – 19 ) dan menindaklanjuti usulan dari warga yang dinyatakan terkena dampak covid – 19 sehingga berhak mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kota Surakarta.

Rapat Muspikel ini dipimpin oleh Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon, beliau menyampaikan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 ini diantaranya jangan keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain , hindari kerumunan massa dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon menambahkan apabila ada pendatang/pemudik yang datang di wilayah kelurahan Keprabon diwajibkan segera lapor ke Pak RT , sehingga langsung bisa diarahkan ke Posko Covid – 19 yang berada di Grha Wisata Niaga , kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Nanti yang memutuskan dari posko Covid – 19 apakah pendatang/pemudik tersebut menjalani isolasi mandiri selama 14 hari atau dikarantina selama 14 hari di Grha Wisata Niaga.

Hadir dalam kegiatan rapat Muspikel Keprabon antara Lurah Keprabon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon , staf Kelurahan Keprabon, perwakilan ketua RT dan Linmas Kelurahan.
sumber: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Kerjasama SMSI – UPDM, Perusahaan Pers Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Jakarta: Detikperu.com- Perusahaan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memilih penyelenggaraan Uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *