Home / NASIONAL / Babinsa Ikuti Rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi Tentang Pencegahan Covid-19

Babinsa Ikuti Rapat Muspikel Keprabon, Koordinasi Tentang Pencegahan Covid-19

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kota Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto mengikuti rapat Musyawarah Pimpinan Kelurahan ( Muspikel ) Keprabon bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (11/4/2020)

Dalam kegiatan rapat koordinasi Muspikel Keprabon ini membahas tentang percepatan pencegahan penyebaran virus corona ( covid – 19 ) dan menindaklanjuti usulan dari warga yang dinyatakan terkena dampak covid – 19 sehingga berhak mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah kota Surakarta.

Rapat Muspikel ini dipimpin oleh Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon, beliau menyampaikan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 ini diantaranya jangan keluar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun, jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain , hindari kerumunan massa dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon menambahkan apabila ada pendatang/pemudik yang datang di wilayah kelurahan Keprabon diwajibkan segera lapor ke Pak RT , sehingga langsung bisa diarahkan ke Posko Covid – 19 yang berada di Grha Wisata Niaga , kecamatan Laweyan kota Surakarta.

Nanti yang memutuskan dari posko Covid – 19 apakah pendatang/pemudik tersebut menjalani isolasi mandiri selama 14 hari atau dikarantina selama 14 hari di Grha Wisata Niaga.

Hadir dalam kegiatan rapat Muspikel Keprabon antara Lurah Keprabon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon , staf Kelurahan Keprabon, perwakilan ketua RT dan Linmas Kelurahan.
sumber: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Sinergi Makin Kuat, PLN Siap Pasok Listrik 678 MW ke Kilang Tuban Pertamina Rosneft

Gunakan listrik PLN, Pertamina fokus produksi BBM dan petrokimia dengan kualitas tinggi di kilang Tuban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *