Home / NASIONAL / Babinsa Bersama Linmas Danukusuman Kawal Pelaksanaan New Normal di Pasar Harjodaksino

Babinsa Bersama Linmas Danukusuman Kawal Pelaksanaan New Normal di Pasar Harjodaksino

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Serma Fitalis Erwan Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas Kelurahan Danukusuman melaksanakan pengecekan dan sosialisasi proses pelaksanaan New Normal di wilayah khususnya di pasar Tradisional Harjodaksino ,Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan.Selasa (30/06/2020) pukul 09.00 Wib.

Serma Fitalis menegaskan dirinya selaku Babinsa bersama Linmas dalam setiap kesempatan selalu melaksanakan Sosialisasi dalam menghadapi New Normal yang berada di Wilayahnya.

“Ditengah-tengah kesibukan masyarakat begitu pentingnya selalu mematuhi aturan yang sudah disampaikan oleh pemerintah agar di dalam aktivitas sehari-hari selalu mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.”tutur Fitalis.

“Hal ini agar dapat mencegah diri dari tersebarnya kembali Covid-19 kepada masyarakat karena beradaptasi dengan banyaknya kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dimanapun berada dan melakukan aktifitas di luar rumah.”

“New normal bukan berarti sudah terbebas dari segala-galanya karena Virus Pandemi Covid-19 masih belum berakhir untuk itu kami selaku Babinsa tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayahnya khususnya Kelurahan Danukusuman agar mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.”pungkasnya.

Sementara itu Listiyanto selaku kepala pasar Harjodaksino mengucapkan banyak terimakasih atas himbauan dan kinerja Babinsa di lapangan dalam menyampaikan protokol kesehatan dalam menghadapi kehidupan baru/New Normal.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *