Home / NASIONAL / Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penerapan Prokes di Sekolah

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penerapan Prokes di Sekolah

image_pdfimage_print

Surakarta, Detikperu.com- Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Serda Teguh K Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melakukan pengawasan dalam penerapan disiplin Protokol kesehatan di SDN Gandekan Jl.Sungai Batanghari no 23 Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres, Senin (07-03-2022).

Selain melakukan pengawasan Serda Teguh K juga mengajak dan menghimbau para guru SDN Gandekan untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

“Mari kita bersama-sama menerapkan prokes sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah,” kata Serda Teguh.

Menurutnya, melalui pengawasan dan memberikan edukasi langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul para pelajar agar tertib dan disiplin mematuhi Prokes, untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona di lingkungan sekolah.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala Sekolah SDN Gandekan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian TNI khususnya Koramil 04/Jebres yang datang langsung mengawasi serta memberikan edukasi kepada para pelajar tentang penerapan disiplin Protkes Covid-19.

“Kami dari pihak sekolah memberlakukan wajib masker, baik guru maupun para pelajar serta melakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas di sekolah,” pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Jakarta, Detikperu.com- Puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 telah sukses menarik ribuan masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *