Home / NASIONAL / Babinsa Bersama Babinkamtib Berikan Arahan Kepada Linmas, Ini Tujuannya

Babinsa Bersama Babinkamtib Berikan Arahan Kepada Linmas, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Untuk menjadikan linmas yang tanggap dalam membantu masalah pada warga, kita perlu meningkatkan kemampuan serta melaksanakan koordinasi dan tak lupa kita perlu evaluasi dalam setiap kegiatan yang dibahas dalam pertemuan rutin linmas.

Pada hari Kamis (11/06/ 2020) pukul 13:30 wib bertempat di Pendopo Krida Kelurahan Jajar jalan Basuki Rahmad no 49 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Serka Sugiyarto Babinsa Kel Jajar Ramil 01/Lwy Kodim 0735/Surakarta Bersama Aipda Sugiharto Babinkamtibmas Jajar menghadiri pertemuan rutin linmas untuk memberikan informasi serta semangat kepada anggota linmas yang dihadiri lebih kurang 18 orang.

Penyampaian dari lurah jajar Bpk Waluyo Jati supaya jaga kekompakan, tetap lebih waspada dan lebih giat lagi dalam berpatroli terutama di malam hari.

Sementara itu Babinsa Jajar Serka Sugiyarto menghimbau kepada Linmas supaya dalam berpatroli lebih mengutamakan faktor keamanan dan lebih waspada serta disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dari Babinkamtibmas juga menyampaikan untuk lebih waspada dan tetap berhati.

Penulis: (Arda 72, Pendim Surakarta)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dewan Pers-Menko Polhukam Bahas RKUHP, SMSI Terus Tolak Pasal Krusial yang Potensial Lemahkan Kebebasan Pers

Jakarta, Detikperu.com- Dewan Pers mengadakan pertemuan dengan Menko Polhukam Prof. Mahfud MD, di Kantor Kemenkopolhukam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.