Home / NASIONAL / Apel pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Pengarahan Pada Anggotanya

Apel pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Pengarahan Pada Anggotanya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI, selain untuk mendengar arahan pimpinan.

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi Menerangkan, apel pagi juga sangat bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI, terutama anggota Teritorial, Selasa (03/11/2020) pukul 07.00 Wib

Danramil mengatakan Kegiatan Apel pagi di laksanakan di ruang Kantor Koramil 04/Jebres Jl.Ir Sutami Kelurahan Jebres Kec Jebres Kota Surakarta.

“Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan oleh para Babinsa sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.”tutur Danramil.

“Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan Cuci tangan, pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.”imbuhnya.

Dan tidak hanya itu, Danramil juga menekankan kepada anggotanya, agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat serta lebih aktif dalam pelaporan kegiatan Update Perubahan Perilaku Penanganan Satgas Covid-19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *