Home / DAERAH / Way Kanan / Aparatur kampung Gistang Adakan penyemprotan Desinfektan Di Setiap Dusun

Aparatur kampung Gistang Adakan penyemprotan Desinfektan Di Setiap Dusun

image_pdfimage_print

Way Kanan: detikperu.com-

Jajaran pemerintahan kampung Gistang melakukan kegiatan berupa penyemprotan Desinfektan di lingkungan dan pemukiman warga di setiap dusun yang ada di kampung Gistang, Gistang Selasa (31/3/2029).

Penyemprotan juga dilakukan di setiap fasilitas umum contohnya Masjid yang ada di dusun masing-masing dan halaman warga

Dalam kesempatan itu juga kepala kampung Cik Agus SE. Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna pencegahan Covid 19 atau yang disebut Virus Corona yang saat ini tengah melanda di berbagai negara terkhususnya Indonesia

“Kami selaku pemerintah kampung gistang berupaya agar masyarakat dan lingkungan yang ada di kampung kami ini dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut,”ujar Cik Agus.

Penyemprotan berlangsung dari dusun ke dusun yang ada di lingkungan gistang, dan sasaran utamanya adalah fasilitas seperti masjid dan lain sebagainya

Mas Surya salah satu warga Gistang mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kampung dengan melakukan penyemprotan Desinfektan guna pencegahan Covid 19 (Corona)

“Saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada pemerintah kampung karena sudah melakukan pencegahan terhadap Virus Corona ini, karena tindakan yang telah dilakukan ini sangat baik manfaatnya bagi kami sebagai warga Gistang,”kata mas Surya.

Penulis:(MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

HUT Ke-4 Lampungvisual.com, Biro Way Kanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia

WAY KANAN: detikperu.com- Peringatan 4 (Empat) Tahun Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *