Home / DAERAH / Way Kanan / Aparatur kampung Bumi Baru Sisihkan Insentif Gaji Untuk Berikan Bantuan APD

Aparatur kampung Bumi Baru Sisihkan Insentif Gaji Untuk Berikan Bantuan APD

image_pdfimage_print

Way Kanan: detikperu.com-

Dalam upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Covid 19, Kepala Kampung Bumi Baru Candra Kurniawan, bekerja sama dengan Aparatur Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Bersepakat untuk menyisihkan Gaji Mereka yang akan dibelikan APD berupa masker sebanyak 2000 buah dan akan dibagikan ke Masyarakat secara Gratis.

650 Gentong Air juga dibagikan di dua titik pasar tradisional supaya masyarakat bisa membiasakan diri untuk menjaga kesehatan dengan cara rutin mencuci tangan pada saat beraktivitas dan saat-saat berinteraksi terhadap sesama contohnya dipasar.

“ini sudah menjadi kesepakatan kami bersama seluruh aparatur kampung Bumi Baru, untuk menyisihkan insentif gaji kami yang akan kami sumbangkan kepada masyarakat berupa 2000 masker dan 650 gentong air PHBS (Perilaku hidup bersih dan sehat) dan ini akan kami bagikan secara gratis,”kata Candra. Minggu (12/04/2020).

Bukan hanya pembagian masker dan gentong air saja, Candra juga menjelaskan bahwa, berbagai upaya yang telah dilakukan bersama sama tim Gugus Tugas Bumi Baru dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19. Kegiatan Sosialisasi, Penyemprotan Desinfektan, dan juga Pendataan Warga yang datang dari luar daerah.

“Mudah-mudahan dengan usaha kita melakukan pencegahan dan mengikuti semua anjuran pemerintah Pusat, provinsi maupun daerah, kita semua dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, kalau usaha dan doa sudah kita lakukan secara baik dan benar maka selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT,” pungkasnya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

HUT Ke-4 Lampungvisual.com, Biro Way Kanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia

WAY KANAN: detikperu.com- Peringatan 4 (Empat) Tahun Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *