Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Antisipasi Covid-19, Polres Tulang Bawang Barat Bagikan 1500 Masker

Antisipasi Covid-19, Polres Tulang Bawang Barat Bagikan 1500 Masker

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com (SMSI-Tubaba) –

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Laksanakan Kegiatan pembagian masker gratis yang dipusatkan depan mapolres Tubaba sekitar pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako serta peralatan untuk tim medis yang menangani corona (Covid-19) di puskesmas poned panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Setempat.

“Bantuan ini diberikan kepada instansi Kesehatan Puskesmas Panaragan Jaya sebagai salah satu dukungan dan apresiasi terhadap kinerja pihak Kesehatan dan jajaranya dalam menanggulangi penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19) di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” Kata Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK. Kamis (09/04/2020).

Lanjutnya,” Sebanyak 1500 masker yang kita bagi-bagikan tadi kepada masyarakat yang melintas. Hal ini sebagai langkah kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid -19),” terangnya.

Selain pembagian masker, kita juga memberikan bantuan sembako kepada tenaga medis berupa Sembako, Susu,makanan suplemen,untuk membantu tenaga medis supaya tetap Fit dan selalu sehat. Dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Pihak Puskesmas di halaman Poned Panaragan Jaya,”tuturnya.

“Kita menghimbau kepada khususnya masyarakat Tulang bawang barat agar supaya sama -sama menjaga diri sendiri,menjaga kebersihan,selalu cuci tangan dan jangan lupa selalu memakai Masker agar terjauhi dari penyebaran Covid-19 ,” Tutupnya. (Red)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pemkab Tubaba Anggarkan 1.5 miliar untuk Pilkati serentak Tahun 2021

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Berdasarkan peraturan Bupati No 31 tahun 2021 dan telah revisi menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *