Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Antisipasi Covid-19, Kepala Tiyuh Candra Jaya Bagikan Masker Untuk Warganya

Antisipasi Covid-19, Kepala Tiyuh Candra Jaya Bagikan Masker Untuk Warganya

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dalam rangka untuk melakukan pencegahan penularan Corona (covid-19), Kusno Utomo Kepala Tiyuh Candra Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat hari Jum’at 10/4/2020, Membagikan masker ke warganya secara gratis dan penyemprotan seputaran Tiyuh tersebut.

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir camat Tulang Bawang Tengah yang memberikan masker secara simbolis untuk warga Tiyuh Candra Jaya.

Dalam kesempatan itu juga Kusno menyampaikan kepada warganya pentingnya kebersihan untuk hidup sehat dan patuhi kebijakan edaran dari pemerintah pusat terkait covid-19.

“Saya menghimbau kepada semua jajaran lapisan masyarakat agar mengikuti kebijakan edaran dari pemerintah pusat untuk pencegahan penyebaran covid-19,”ucapnya.

“Biasakan hidup bersih dan pola makanan yang sehat, Sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun, Diwajibkan pakai masker bila keluar rumah saat ada kepentingan, Isolasi diri secara mandiri selama 14 hari, Bila ada gejala yang mencurigai terkait covid-19, Maka segera laporkan ke Puskesmas terdekat supaya langsung ditindak lanjuti oleh pihak dinas kesehatan.” tutupnya.(fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Meringkus Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Tubaba: detikperu.com- Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat berhasil meringkus 1 (satu) orang laki-laki terduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *