Home / NASIONAL / Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sumbangkan Darah Secara Rutin

Anggota Koramil 13/Pracimantoro Sumbangkan Darah Secara Rutin

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Kegiatan bakti sosial donor darah di Kecamatan Pracimantoro dilaksanakan secara rutin setiap 3(Tiga) bulan sekali, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Kamis(13/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, PMI Wonogiri Dr. Heri Susanto, Kepala Puskesmas 1 Pracimantoro Dr. Cahyo Indriyanto, Kepala Puskesmas II Pracimantoro Dr. Styawati Prawiroharjo, Koramil 13/Pracimantoro Serma Sriyadi beserta 5 orang anggota Babinsa, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya membenarkan anggotanya yang turut dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi anggota Koramil 13/Pracimantoro ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada siapa saja yang membutuhkan.

“ Semoga darah yang kita donorkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan “, pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serap Emisi 5,5 Juta ton CO2, PLN Tanam Lebih dari 1,47 Juta Pohon

Sebanyak 1.371 relawan dari Insan PLN di seluruh unit kerja di Indonesia yang ikut serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *