Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Lakukan Reses

Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Lakukan Reses

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Raden Anwar selaku anggota komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan serangkaian kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Tiyuh Penumangan Baru pada hari ini Rabu (17/02/2021).

Dalam kesempatan ini Raden Anwar meminta masyarakat Tulang Bawang Barat khususnya di tiyuh penumangan baru agar bisa dapat menyampaikan aspirasi serta unek-unek atau permasalahan yang ada di lingkungan Tiyuh Penumangan Baru yang mana nantinya akan bisa kami bawa pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Iya pun mempersilahkan agar masyarakat yang hadir bisa memberikan masukan ataupun kritikan yang bersifat membangun dan memajukan baik untuk kabupaten dan untuk tiyuh penumangan baru khususnya..

Di sela-sela kegiatan beberapa masyarakat sempat mempertanyakan permasalahan tentang anjloknya harga singkong yang notabennya masyarakat tiyuh penumangan baru ini adalah kebanyakan petani singkong dan juga tentang permasalahan hajatan(pesta pernikahan,sunatan,dll) yang mana di masa pandemi Covid-19 ini sepertinya kurangnya dalam pengawasan dari pihak-pihak terkait,contohnya kalau kami masyarakat kecil yang mengadakan hajatan maka waktunya dibatasi sedangkan peraturan ini tidak berlaku untuk kalangan tertentu.

Raden anwar yang mendengar aspirasi tersebut kemudian menjawab,bahwa “permasalahan anjloknya harga singkong ini bukan permasalahan kabupaten tubaba sendiri,bahkan di kabupaten lain juga menghadapi permasalahan yang sama tapi kami selaku anggota DPRD sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah yang dipimpin oleh bupati kita umar ahmad dan beliau pun sudah memberi perhatian khusus dan akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait permasalah tersebut,”

“Dan mengenai fenomena hajatan ini saya juga sudah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait dan saya juga sudah sering menyampaikan ini baik secara langsung atau melalui media sosial. Intinya saya ucapkan terima kasih dan apapun hasil pertemuan kita hari ini akan saya bawa pada sidang paripurna mendatang.” Tutupnya. (Firman)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

KELUARGA SMSI TUBABA BERDUKA

Tulang Bawang Barat, Detikperu.com- Innalillahi wa Inna ilaihi Rajiā€™un, Berita duka disampaikan kepada sanak saudara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.