Home / NASIONAL / Anggota Gabungan Kecamatan Pracimantoro Rutin Gelar Operasi Gakplin

Anggota Gabungan Kecamatan Pracimantoro Rutin Gelar Operasi Gakplin

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Anggota gabungan TNI-Polri, petugas kesehatan, Dishub Kecamatan Pracimantoro menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (9/1).

Kegiatan yang digelar di sekitar Pasar dan Terminal Pracimantoro tersebut masih menemukan pelanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas diluar rumah.

Komandan Koramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya membenarkan anggotanya turut melaksanakan kegiatan operasi gakplin dengan instansi terkait guna menumbuhkan kesadaran bersama tentang pentingnya protokol kesehatan.

Menurutnya, pandemi yang sekarang terjadi sudah cukup lama berlangsung, dan tidak dipungkiri banyak masyarakat merasa jenuh, sehingga abai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Untuk itu, petugas gabungan rutin melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan guna lebih mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *