Home / DAERAH / Tulang Bawang / Anggota DPRD Tulang Bawang Hevita Sari Htb Reses di Kampung Cempaka Dalam

Anggota DPRD Tulang Bawang Hevita Sari Htb Reses di Kampung Cempaka Dalam

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Hevita Sari Htb minta kepada masyarakat untuk tetap semangat di tengah pandemi, terutama orang tua jadilah guru terbaik untuk anak-anaknya semasa libur karena corona.

Hal tersebut dikatakan salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang asal Fraksi Gerindra saat melakukan Reses di Kampung Cempaka dalam Menggala Timur Tulang Bawang guna mencari aspirasi rakyat bawah.

Reses tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Tulangbawang disertai Kepala Kampung, BPK Kampung, Aparatur Kampung dan tokoh masyarakat, tokoh agama disertai tokoh pemuda yang sempat hadir tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Cempaka dalam Senin (14/12)

Dalam sambutannya Hevita Sari Htb mengatakan Kegiatan reses ini merupakan rutinitas mutlak yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD sebagai wakil rakyat.

Dengan kegiatan seperti ini kita mendengar aspirasi sekaligus menjalin tali silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di bawah.

Kami sering membahas mengenai aspirasi masyarakat dan menindak lanjuti ke dinas-dinas terkait, untuk dijadikan bahan melaksanakan program-program Pemerintah. Dan kegiatan reses di Kampung ini khususnya di kampung Cempaka Dalam.

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang disampaikan dan dibahas mengenai kemajuan kampung-kampung di wilayah Dapil 1 agar bisa bersatu untuk membangun kemajuan di tingkat Kampung.

“Berawal dari sinilah kami bisa tau apa semestinya diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat. Pada dasarnya jika kami tidak turun langsung ke lapangan, maka belum dapat mengetahui apa keluhan masyarakat selama ini” Kata Dia

Dia juga mengatakan hal yang dibutuhkan masyarakat nantinya seperti Infrastruktur, Program Pendidikan dan kesehatan menjadi topik utama, terlebih ditengah pandemi.

Hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-pokok pikiran DPRD yang meliputi seluruh bidang pembangunan dan urusan kewenangan pemerintah daerah, permasalahan yang berkembang di masyarakat saat ini, hasil pelaksanaan reses DPRD, hasil aspirasi masyarakat berdasarkan audiensi, hasil aspirasi berdasarkan demonstrasi komponen masyarakat, hasil-hasil studi banding DPRD Kabupaten Tulangbawang.

“Untuk ini saya berharap kepada masyarakat untuk tetap semangat, dan tetap terus mengikuti aturan terutama adalah Protokol kesehatan, “Kata Hevita Htb, Anak dari salah satu Pengusaha Sukses di Tuba tersebut.

Sementara itu disela reses Hevita Sari Htb yang merupakan putri dari Bapak Hi.Hermansyah TB, juga memberikan bantuan bagi pondok pesantren, serta memberikan bingkisan berupa paket sekolah bagi anak-anak dan santunan bagi masyarakat di Kampung Cempaka Dalam.

Penulis: Herli

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Tulang Bawang Raih Gelar Ke -8 Peraihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dari BPK – RI

Tulang Bawang, Detikperu.com- Bertempat di kantor BPK -RI perwakilan provinsi Lampung ( 18/5) Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.