Home / DAERAH / Tanggamus / Anggota DPRD Kurnain, S.IP. Reses di Kota Agung Timur

Anggota DPRD Kurnain, S.IP. Reses di Kota Agung Timur

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat atau Reses tersebut dihadiri perwakilan dari tokoh masyarakat pekon setempat dan hadir juga Pengurus Ranting Partai NasDem yang sudah Ber e-KTA meliputi Pekon Kerta, Kagungan, Suka Banjar, Menggala, Mulang Maya, Tanjung Anom, Kampung Baru , Tanjung Jati dan pekon Batu Kramat, Sabtu (1/5/2021)

Turut hadir juga jajaran pengurus DPD Partai NasDem dan pengurus DPC Kotaagung Timur, Kepala Pekon Batu Keramat, Kepala Pekon Tanjung Jati & Kepala Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus.

Asiah Kepala pekon Tanjung Jati, menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem Kurnain, S.IP. dan berterima kasih atas diadakannya kegiatan reses penjaringan aspirasi masyarakat beliau sekalian juga mengusulkan Pembangunan Tower karena sekarang sistem online jadi di pekon ini sangat sulit sinyal pak kurnain lanjutnya Pembangunan Jembatan, dan Program Bedah Rumah (BSPS) di pekon Tanjung Jati

Sesuai amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya pasal 161 huruf i, j dan k. Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi NasDem Kurnain, S.IP. melaksanakan kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya (Dapil II) kabupaten Tanggamus.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 maka kegiatan reses Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi NasDem tahun 2021, ini kembali melakukan melalui (dua) bentuk kegiatan, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil)dan kembali mengadakan kegiatan pertemuan konstituen dengan peserta terbatas serta penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Disampaikan Kurnain, bahwa kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19 kegiatan reses Ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta reses yang sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam setiap pelaksanaan kegiatan reses,dan tetap menggunakan masker dan menerapkan social distancing di setiap lokasi reses,”kata Kurnain.

Kurnain, selaku Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus dan juga beliau Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Tanggamus,menjelaskan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab Tanggamus selaku pihak eksekutif.

“Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan,agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah,”pungkas Kurnain. (Anggalia/Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wakil Bupati Terima Audiensi PII Tanggamus

Kotaagung Timur, Detikperu.com- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafe’i didampingi Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *