Home / NASIONAL / Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyaluran BNPT Di Masing-Masing Desa Binaan

Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyaluran BNPT Di Masing-Masing Desa Binaan

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah melaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui e-Warung masing-masing desa yang sudah ditunjuk, Senin(19/4).

Batuud Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi melaporkan, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah di masing-masing desa binaan melaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran BNPT di tempat e-warung yang sudah ditunjuk.

Adapun e-warung yang ditunjuk yakni, Desa Karangtengah di tempat e-Warung ibu Narti Dusun Timbangan RT 01/01, Desa Jeblogan e-Warung ibu Listy/bpk.Giman Dusun Dayu RT 02/05, Desa Ngambarsari e-Warung ibu Nunik Dusun Godang, Desa Purwoharjo e-Warung bpk.Purwanto Dusun Ciro RT 02/13 dan Desa Temboro di e-Warung Ari Surahmat Dusun Sawit RT 01/10.

Lebih lanjut Batuud menjelaskan, Setiap KPM dalam penyaluran BPNT berhak menerima Beras, Telor, Daging ayam dan Tahu. Penerimaan BPNT semula sebanyak 941 KPM, namun dilapangan yang dapat tersalurkan 898 KPM. Adapun kendala yang dihadapi dalam penyaluran BPNT tersebut antara lain, sistem error sebanyak 16 KPM, Bantuan ganda dan kartu tidak ditemukan sebanyak 27 KPM.

Adapun penerima Bantuan yakni, Desa Karangtengah sebanyak 123 KPM yang tersalur 123 KPM, Desa Jeblogan 148 KPM tersalurkan semua, Desa Ngambarsari 181 KPM tersalurkan semua, Desa Purwoharjo 284 KPM tersalurkan 241 KPM dan Desa Temboro 205 KPM tersalurkan semua,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *