Home / DAERAH / Lampung Utara / Alfarizi Wijaya Mengajak Semua Lapisan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Alfarizi Wijaya Mengajak Semua Lapisan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

image_pdfimage_print

Lampung Utara:detikperu.com-

Sebagai upaya memutus Manta rantai Penyebaran Covid 19 daerah kabupaten Lampung Utara provinsi Lampung Alfarizi Wijaya yang tergabung dalam relawan, mengajak semua lapisan masyarakat, dan tim perangi Corona.

“Corona adalah masalah serius untuk itu saya mengajak teman teman semua gasak Corona dengan cara, tidak keluar rumah jika tak ada kepentingan mendesak, tidak mudik ke kampung halaman sampai wabah Covid 19 selesai, menyebarkan edukasi tentang pencegahan, dengan mencuci tangan selama 20 detik, jaga kesehatan mengkonsumsi makanan bergizi”, tuturnya.

Alfa juga mengatakan, bahwa untuk memperoleh informasi dirinya mengaku telah menyebarkan WhatsApp relawan Covid 19.

“Untuk informasi dan konsultasi kami telah menyebarkan WhatsApp relawan dengan nomor, (082137441701), dan call center Dinas Kesehatan,(082269116719), serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dengan nomor, (08127202697), serta follow Instagram@relawan_lampura guna mendapatkan informasi terbaru”, jelasnya Jumat (03/04/2020).

Ia Pun menghimbau, kepada seluruh warga Lampung Utara agar tetap tenang, karena menurutnya kepanikan adalah satu penyebab terserangnya Covid 19.

“Karena di ketika kita panik dan memiliki rasa ketakutan yang berlebihan, maka imun dalam tubuh menurun”, terang nya

Masih kata nya. “Sekali lagi demi kesehatan dan keselamatan bersama saya mengajak semua teman teman, warga untuk waspada. Dan untuk warga, yang bekerja diluar, demi menghidupi keluarga, saya tekankan gunakan masker, cuci tangan. Karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, salam relawan Covid 19 gasak Corona”.serunya.
Penulis: (MP/LV)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wakapolda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas IIB Kotabumi

Kotabumi: Detikperu.com (SMSI)- Wakapolda Lampung meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Rumah Tahanan Negara Kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *