Home / DAERAH / Bandar Lampung / Alami Pendarahan, Relawan Ramai-Ramai Donorkan Darahnya Untuk Nazia

Alami Pendarahan, Relawan Ramai-Ramai Donorkan Darahnya Untuk Nazia

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: detikperu.com-
Karena terus mengalami pendarahan (melalui hidung dan gusi) Nazia seorang anak perempuan penderita Leukimia pun membutuhkan banyak darah.
Karena merasa prihatin dengan kondisi Nazia, para relawan kemanusiaan dari beberapa komunitas pun beramai-ramai mendonorkan darahnya.
Korlap Komil Lampung, Sutarti mengatakan, malam ini Nazia membutuhkan darah golongan B sebanyak 3 kantong.
“Karena terus mengalami pendarahan dari hidung dan gusinya, adik Nazia butuh banyak darah untuk ditransfusikan ke tubuhnya,” kata Sutarti. (31/08/19)
Menurut Sutarti, malam ini relawan yang siap mendonorkan darahnya adalah relawan dari Komil Lampung dan driver Ambulance dari Puma (Persatuan Unit Ambulance).
Mengingat masih banyaknya kebutuhan darah untuk Nazia, maka Sutarti mengajak masyarakat yang bergolongan darah bisa ikut mendonor sehingga meringankan beban keluarganya.
“Saat ini adek Nazia di rawat di RSUAM Ruang Alamanda 206, bagi teman-teman yang mau mendonorkan darahnya atau mau berbagi meringankan beban adik Nazia dan keluarga bisa datang langsung atau bisa kontak saya,” kata Sutarti.
Sementara itu, salah seorang pendonor yang merupakan supir ambulance, Buyung mengaku senang bisa berdonor untuk Nazia.
“Ternyata Nazia ini anak sahabat saya yang sudah 11 tahun tidak bertemu, Alhamdulillah semoga darah saya bermanfaat untuk kesembuhan dia,” kata Buyung.

Sumber: Lampungvisual.com-

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

SMSI Lampung: Suara Gubernur tentang LAMPUNG BERJAYA, Rakyat Minta Bukti

Bandar Lampung: detikperu.com- Lampung sudah berganti gubernur berkali-kali. Saat ini dijabat Arinal Djunaidi. Tapi pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *