Home / NASIONAL / Ajak Warga Peduli Terapkan Protkes, Anggota TNI-Polri Giritontro Gelar Gakplin Di JLS

Ajak Warga Peduli Terapkan Protkes, Anggota TNI-Polri Giritontro Gelar Gakplin Di JLS

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Anggota Koramil 09/Giritontro bersinergi dengan anggota Polsek Giritontro melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, guna mengajak warga lebih peduli dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.Minggu (7/2) Malam.

Anggota TNI-Polri tersebut menggelar ops gakplin protkes yang menyasar para pedagang di sepanjang jalan protokol jalan raya Giritontro – Giriwoyo atau Jalur Lintas Selatan (JLS).

Mereka selain memberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan, juga memberikan informasi tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM).

Danramil 09/Giritontro Kapten Arh Hadi Santoso menyampaikan, anggotanya secara rutin menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Selain itu, ditambahkan oleh Danramil, anggotanya dalam setiap melaksanakan kegiatan selalu bersinergi/berkolaborasi baik dengan anggota Polsek, Pemerintah Kecamatan maupun dengan Puskesmas setempat guna lebih memaksimalkan hasil yang diperoleh.

” Semoga dengan rutin menggelar kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan, warga masyarakat Kecamatan Giritontro dapat terhindar dari Covid-19 “, harapnya.

Penulis:(Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *