Home / DAERAH / Way Kanan / Adipati Ajak Masyarakat Tinggalkan Perbedaan Politik Bersatu Berantas Corona

Adipati Ajak Masyarakat Tinggalkan Perbedaan Politik Bersatu Berantas Corona

image_pdfimage_print

Way Kanan: detikperu.com-

Pemerintah Kabupaten Way Kanan adakan kegiatan penyemprotan Desinfektan di pasar serentak di 14 kecamatan, 6 kelurahan, dan 221 kampung se-Way Kanan berawal dari pasar Km 2 kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Setempat, Selasa (31/03/20).

Kegiatan ini melibatkan TNI dan POLRI serta jajaran Dinas yang terkait, guna kelancaran dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19).

Raden Adipati Surya mengatakan bahwa kita harus tetap menjaga kebersihan dan tinggalkan kepentingan politik dalam hal ini, agar masyarakat lebih tetap fokus melakukan pencegahan penyebaran virus tersebut.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama dan fokus berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona, dan yang paling penting kita tinggalkan dulu perbedaan Politik kita, karena hal ini jauh lebih penting ketimbang kita memikirkan soal perbedaan”, tegasnya.

Dalam hal ini Adipati meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Way Kanan maupun yang sedang berada diluar Way Kanan agar bisa saling menjaga dan mentaati peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah untuk tetap berada ditempatnya masing-masing.

Kadis Kesehatan Anang Risgianto menambahkan, Benar kata Bupati bahwa tidak punya pilihan lain selain berdiam diri dan jangan kemana-mana, bagi itu pendatang, baik Orang Tanpa Gejala (OTG) atau Orang Dalam Pemantauan (ODP).

“Yang di takutkan dia dari daerah terjangkit, karena dia pembawa virus corona tersebut, maka harus mengkarantina atau mengisolasikan diri”. Pungkas Anang.

Penulis:(MP/LV)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

HUT Ke-4 Lampungvisual.com, Biro Way Kanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia

WAY KANAN: detikperu.com- Peringatan 4 (Empat) Tahun Media Siber Lampungvisual.com (5 Oktober 2016-5 Oktober 2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *