Home / NASIONAL / Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19, Serka Saring Terjun Langsung Cek Pasar Burung Depok

Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19, Serka Saring Terjun Langsung Cek Pasar Burung Depok

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Saring bersama Petugas dari Satpol PP dan Satpam Pasar Burung Depok melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Hewan / Burung Depok, alamat Jl. Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.Kamis ( 17/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Babinsa Manahan Serka Saring bersama petugas dari Satpol PP Bp. Ariyanto, Satpam Pasar Burung Depok dengan melakukan Pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar burung.

Serka Saring mengatakan berdasarkan hasil pengecekan terkait dengan pemberlakuan Adaptasi Kegiatan Baru di area Pasar Burung Depom sudah melaksanakan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer di area Pasar Burung Depok, serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pengunjung.

“Tujuan pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02 Banjarsari pada beberapa titik salah satunya sebagai upaya Pemerintah Kota Surakarta bersama Jajaran TNI-POLRI untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.”pungkas Saring.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Rutin Gelar Patroli Gakplin Protkes, Ini Harapan Dari Gugus Tugas Kecamatan Puhpelem

Wonogiri: detikperu.com- Anggota Koramil 24/Puhpelem bersama Polsek Puhpelem secara rutin menggelar Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *