Home / NASIONAL / Ada Apa TNI-POLRI Surakarta Gelar Apel Pasukan Gabungan, Ini Jawabannya

Ada Apa TNI-POLRI Surakarta Gelar Apel Pasukan Gabungan, Ini Jawabannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Bertempat di Halaman Mapolresta Surakarta Jl. Adi Sucipto No 2 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Anggota TNI POLRI Surakarta mengikuti Apel Gelar Pasukan dengan pimpinan Apel Kompol Sukarda (Kabag Ops Polresta Surakarta) diikuti sekitar 200 orang.

Peserta Apel Gelar Pasukan gabungan di Halaman Mapolresta Surakarta diikuti dari TNI diwakili dari jajaran Kodim 0735 Surakarta dipimpin Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono dan Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno, Polri dari Jajaran Polresta Surakarta dan dari jajaran Satpol PP Kota Surakarta.

Pasiops Menegaskan Tujuan Apel Gelar Pasukan Gabungan di Halaman Mapolresta Surakarta tersebut dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kota Surakarta dan pengamanan Pleno Penetapan Walikota dan Walikota Surakarta tahun 2021 di Hotel Swis Berlin Jl. A. Yani Kelurahan Gilingan Banjarsari Surakarta.

“Gelar Pasukan gabungan di samping pengamanan Rapat Pleno penetapan Pemenang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta tahun 2021 juga dilaksanakan Operasi Gabungan Yustisi Masker Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat di beberapa titik wilayah Kota Surakarta.” Tegas Pasiops.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.