Home / NASIONAL / Ada Apa Danramil 02/ Banjarsari Anjangsana ke Pengrajin Vas Bunga, Ini Jawabannya

Ada Apa Danramil 02/ Banjarsari Anjangsana ke Pengrajin Vas Bunga, Ini Jawabannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Jalin Silaturahmi serta Bentuk kepedulian Dengan Masyarakat di wilayah kelurahan Punggawan, Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno dengan Didampingi Babinsa Kelurahan Punggawan Sertu Junaedi melaksanakan kegiatan Anjangsana di tempat kerajinan pembuatan Pot dan Air mancur Taman di tempat Bapak Aji jl.Punggawan RT3 Rw5 Kel Punggawan kec Banjarsari Kota Surakarta Rabu (29/7/2020).

Danramil menegaskan Kerajinan tangan membuat vas Bunga dan Air mancur taman merupakan salah satu kegiatan Home industri yang tidak memerlukan tempat yang luas serta bentuk kreatifitas warga dalamengembangkan dan menciptakan lapangan kerja mandiri di wilayah kelurahan Punggawan.

Dalam kegiatan Anjangsana kapten Inf Narno diterima oleh Bapak Aji pengrajin Vas bunga,serta melihat secara langsung Proses pembuatan dari merangkai cetakan sampai dengan pembuatannya.

Tidak lupa bapak Aji menyampaikan untuk pemasarannya bisa secara langsung maupun melalui online.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Narno juga menyampaikan untuk mengajak masyarakat agar dapat membuat lapangan kerja sendiri.serta untuk meningkatkan kemauan dan keberanian untuk mencoba semangat untuk berkarya.

Danramil juga menghimbau agar dalam bekerja untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan Tetap memakai Masker .

Tidak lupa Bapak Aji mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah meluangkan Waktu untuk berkunjung dan memberikan Masukan yang nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekelilingnya .

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pastikan Vaksinasi Massal Aman Dan Lancar, Ini Yang Dilakukan Petugas Gabungan

Wonogiri: Detikperu.com- Pelda wagiyo dan sertu Agus Pramono, Anggota Koramil 15/Jatipurno Kodim 0728/Wonogiri mengamankan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *