Home / NASIONAL / 654 Orang Di 7(Tujuh) Desa Kecamatan Puhpelem Mendapat Giliran Dalam Penyaluran BST

654 Orang Di 7(Tujuh) Desa Kecamatan Puhpelem Mendapat Giliran Dalam Penyaluran BST

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Ratusan orang dari beberapa desa di Kecamatan Jatisrono pada Jum’at (28/08/200) mendatangi pendopo Kecamatan Jatisrono guna mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Anggota Koramil 14/Jatisrono beserta Polsek Jatisrono pun tampak ikut hadir dalam melaksanakan pemantauan serta pengamanan penyaluran BST yang diberikan, Sabtu(29/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatisrono Drs. Suradi, Danramil 14/Jatisrono yang di wakili Batuud Pelda Suyata beserta anggota, Kapolsek Jatisrono diwakili Ipda Marman beserta anggota, Petugas UPTD Puskesmas Jatisrono, Petugas Kantor Pos Jatisrono, Koordinator PLKB Kec. Jatisrono, Petugas TKSK Kec. Jatisrono, Koordinator PKH Jatisrono, Seluruh Kepala Desa dan Pendamping Desa penerima BST.

Batuud menginformasikan bahwa sesuai data, jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Gelombang II Bulan Juli dan Agustus Tahun 2020 pada hari Jum’at 28 Agustus 2020 sebanyak 654 penerima, antara lain Desa Tasikhargo 66 orang, Desa Jatisrono 169 orang, Desa Watangsono 133 orang, Desa Pule 76 orang, Desa Tanggul Angin 100 Orang, Desa Sidorejo 26 Orang, Desa Sambirejo 84 Orang.

Batuud menambahkan, Koramil 14/Jatisrono bersama Polsek hadir ditengah-tengah masyarakat dalam penyaluran BST untuk memberikan rasa aman dan demi kelancaran kegiatan, serta dalam kegiatan pengumpulan massa harus sesuai dengan protokol kesehatan sesuai instruksi dari pemerintah,

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *