Home / NASIONAL / 512 KPM Di Lima Desa Kecamatan Mantaran Terima BLT

512 KPM Di Lima Desa Kecamatan Mantaran Terima BLT

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Manyaran dilaksanakan di Balai Desa masing-masing.Kamis(11/2).

Batuud Koramil 11/Manyaran Peltu Catur menyampaikan, sesuai jadwal yang ada penyaluran BLT dilaksanakan di Desa Bero, Desa Gunungan, Desa Karanglor, Desa Kepuhsari dan Desa Pijiharjo yang total penerimanya sebanyak 512 KPM.

Dia menambahkan, anggota Babinsa Koramil 11/Manyaran bersama dengan Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing desa turut memberikan pendampingan dan pengamanan, serta memastikan dalam pendistribusian bantuan tersebut sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

Secara rinci Batuud menyampaikan penerima BLT di masing-masing desa, yakni Desa Bero 115 KPM, Desa Gunungan 63 KPM, Desa Karanglor 87 KPM, Desa Kepuhsari 180 KPM dan Desa Pijiharjo 67 KPM. Masing-masing KPM berhak menrima bantuan sebesar Rp. 300.000,-.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.