Home / LINTAS DESA / 51 KPM Desa Sidang Sidorahayu Terima BLT DD

51 KPM Desa Sidang Sidorahayu Terima BLT DD

image_pdfimage_print

Mesuji: Detikperu.com- Masyarakat Desa Sidang Sidorahayu Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji telah terasa terbantu dengan adanya bantuan dari pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dengan adanya bantuan BLT yang bersumber dari dana desa dd yang telah terlaksana di bulan Juni.

Bantuan BLT itu telah dibagikan ke masyarakat pada hari Senin 21 Juni 2021. bantuan itu diberikan di balai desa setempat yang mana telah dihadiri oleh operator desa setempat dan ada juga staf kecamatan dan Babinsa beserta bhabinkamtibmas selain itu juga ada pendamping desa BPD.

Masyarakat yang telah menerima bantuan itu sebanyak 51 orang yang mana pembagian BLT itu sudah masuk di tahap tiga, dalam pembagian itu setiap masyarakat yang menerima bantuan itu 300 ribu perorangan.

Menurut keterangan Agus sekretaris desa mewakili kepala kampung Antok, pembagian itu telah kita bagikan sesuai dengan data yang sudah terdaftar, karena data itu memang kita terima dari masing-masing RT, karna RT itu lah yang tau mana masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Harapan sekdes dengan bantuan BLT yang telah diterima masyarakat itu, supaya bisa meringankan beban masyarakat yang Terdampak pandemi dampak covid 19 ini yang masih melanda sekarang.” Jelasnya. (Mantoni)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pemkab Mesuji Gelar Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati

Mesuji, Detikperu.com- Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji gelar acara Pelepasan Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.