Home / DAERAH / Tanggamus / 19 Kepala Pekon Terpilih di Kecamatan Pugung Resmi Dilantik

19 Kepala Pekon Terpilih di Kecamatan Pugung Resmi Dilantik

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Bertempat di Gedung GSG Pekon Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus berlangsungnya pelantikan 19 Kepala Pekon terpilih., Senin (08/03/2021).

Kegiatan yang berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, dimulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M., dan penandatanganan Berita Acara oleh Kepala Pekon yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, Kepala Dinas Sosial dan elemen aparat Kepolisian maupun Babinsa setempat.

Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M. berpesan Kepala Pekon terpilih agar selalu bisa masuk dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja peko.

“Saya berharap agar Kepala Pekon terpilih segera bisa beradaptasi dengan pemerintahan Pekon mengingat tugas-tugas yang memang sudah menanti dan koordinasi dengan aparatur segera dilakukan,” ujarnya.

“Dan agar kedepan lebih memajukan baik infrastruktur pembangun atau lebih memperhatikan progeram bantuan yg ada dari pusat agar seluruh masyarakat dapat merasakan,” imbuhnya.

Selain itu, tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.” Pungkasnya.(Anggalia/Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Penjabat Kepala Pekon Tirom Resmi dilantik

Tanggamus, Detikperu.com- Bupati Tanggamus melantik, Amrizal S.Kom sebagai Penjabat Kepala Pekon Tirom, Kecamatan Pematang Sawa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.