Home / LINTAS DESA / 142 KPM Pekon Tanjung Agung Terima BLT DD

142 KPM Pekon Tanjung Agung Terima BLT DD

image_pdfimage_print

Tanggamus:Detikperu.com- Pemerintah Pekon (red-Desa) Tanjung Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus mulai salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap satu, di Balai Pekon setempat, Jumat (11/6/2021).

Penyaluran BLT DD tahap satu dipimpin oleh Kepala Pekon Tanjung Agung, Rahmad dan disaksikan oleh BabinKamtibmas Alfian Junaidi, Babinsa Saiful Anwar, Kasi PMD, BHP Muklis serta Aparatur Pekon dan tokoh masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada penerima BLT DD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rahmad selaku Kepala Pekon Tanjung Agung, berharap kepada warganya yang menerima BLT agar bantuan tersebut jangan dipoya – poyakan, dan dimanfaatkan dengan tepat untuk membantu perekonomian keluarga serta meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap kepada warga yang menerima BLT tersebut tolong di pergunakan dengan sebaik-baiknya guna meringankan kebutuhan keluarga dan jangan di salah gunakan atau di poya-poyakan,” ujarnya.

Sementara itu, BabinKamtibmas Alfian Junaidi mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pekon sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif dan bila mana ada hal hal yg mencurigakan harap segera menghubungi Kamtibmas supaya kami akan kroscek ke TKP,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ahdat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan tersebut Masyarakat bisa terbantu beban perekonomiannya

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten ataupun pusat yang mana telah memberikan bantuan kepada kami yang memang benar benar membutuhkan apa lagi masa pandemi Covid-19 jadi bantuan tersebut bisa meringankan beban perekonomian keluarga.” Ucapnya. (Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penjabat Kepala Pekon Tirom Resmi dilantik

Tanggamus, Detikperu.com- Bupati Tanggamus melantik, Amrizal S.Kom sebagai Penjabat Kepala Pekon Tirom, Kecamatan Pematang Sawa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.